Kamis, 04 Oktober 2012

God of War II Cheats

Codes

    
High Definition Modus
    
Kode ini dimasukkan setiap saat sebelum "Sony Computer Entertainment Presents" layar. Huruf pada layar yang akan berubah ungu jika dilakukan dengan benar.
  

    Efek                                                   Kode
    
High Definition Modus                     L1, L2, L3, Lingkaran dan Persegi bersamaan

Unlockables

    
Arena Of The Fates

    
Menerima peringkat Titan pada Tantangan Of The Titans untuk membuka di bagian Treasures.

    
Jenis mode latihan di mana Anda memilih kesehatan / sihir / kemampuan / musuh, dll.
    
Tantangan Of The Titans Modus

    
Menyelesaikan permainan pada setiap modus kesulitan untuk membuka di bagian harta.

    
Persis seperti Challenge Of The Gods modus dari Tuhan pertama Of War, kecuali ada 7 tantangan.
   In Game Movies


    
Unlockable                         How To Unlock
    
Resolusi Tinggi                  Selesaikan Game
    
Format cerita                      Selesaikan Game

 

    
Aktifkan Titan difficulty mode

    
Cukup menyelesaikan permainan pada setiap modus kesulitan lainnya.
   
    
Unlockable Costumes / Weapons


    
Harus menyelesaikan permainan pada tingkat kesulitan tertentu, Produk Kumpulkan tertentu    dan menerima peringkat tertentu.
    Unlockable                      How To Unlock
    Athena                             Selesaikan permainan pada mode Titan.
    Blade of Olympus           Selesaikan permainan, kemudian memulai New Game + Bonus/Play
    Cod kostum Perang        Selesaikan permainan pada setiap tingkat kesulitan.
    Odyssey gelap                 Selesaikan permainan pada God Mode
    General Kretos                Kumpulkan 20 mata Cyclops. Harus membunuh mereka dengan                                                        Kepindahan konteks-sensitif. Artinya tombol O.
    God Armor                      Menerima peringkat Tuhan dalam mode Challenge.
    Hercules                           Selesaikan permainan pada mode Titan.
    Hydra Armor                   Selesaikan permainan pada setiap tingkat kesulitan.

Easter Egg

    
Mencapai 999.999 hit combo untuk mengungkapkan sebuah website yang tersembunyi.

    
Dengan mencapai combo hit 999.999, pemain akan melihat url rahasia situs web muncul pada layar. www.islandofrhodes.org.

    
Sebagai combo memukul pemain naik, petunjuk "takdir Anda menunggu", "Rahasianya sudah dekat", dan "Almost there" muncul tepat di atas kemarahan Anda dari meteran Titans.
 

Secret
    

 Bonus Play
    
Untuk Memulai permainan baru dengan semua Senjata / Magic di tingkat Anda menyelesaikan permainan di, cukup menyimpan permainan Anda dan memulai permainan baru. Pilih opsi Bermain Bonus dan Anda dapat memulai permainan baru dengan semua senjata Anda / Magic di tingkat Anda mengalahkan permainan dengan. Anda hanya dapat memilih opsi Bonus Play pada kesulitan Anda sudah mengalahkan permainan di. Mereka akan ditandai dengan pedang pada layar New Game.
Sekarang saya menjadi Kematian ... pesan di langit + extra merah orbs

    
Hall of Atropos - Upper Level - Lakukan ini SETELAH bertarung dengan Perseus. Anda berada di luar setelah mengalahkan Perseus. Kembali masuk melalui pintu kiri atas. Setelah di ruangan melompat di atas langkan dinding belakang tapi tidak pergi keluar di balkon dulu. Di sebelah kiri pintu keluar, di daerah gelap di mana itu cukup sulit untuk melihat ada sebuah bintang kecil di tanah. Berdiri pada bintang dan memukul beberapa kali R1 (meskipun sekali sudah cukup). Sekarang berjalan di luar di balkon. Di sudut ke kanan dan di bawah jendela ada adalah bintang kedua di tanah. Berdiri pada bintang dan tekan R1 beberapa kali (sekali lagi, sekali sudah cukup). Sekarang terus bergulat dan cepat melintasi untuk mendapatkan di sisi lain dari atap. Jalankan sekitar sudut dan pergi semua jalan ke saklar tekanan, berdiri di saklar untuk mengaktifkan jalan akar. Ketika akar hampir sepenuhnya diperpanjang waktu lambat dengan Amulet dari takdir dan cepat berlari melintasi. Setelah pada platform pusat Anda akan melihat bintang ketiga di tanah oleh pohon pertama. Tekan R1 dan sudut kamera akan bergeser dan pesan berikut akan muncul di langit: ". Sekarang saya menjadi Kematian, penghancur dunia" Sebagai pesan perlahan muncul di langit beberapa ribu bola merah juga akan diberikan kepada Anda oleh pohon Anda berdiri di samping. Kutipan di langit adalah dari kitab suci Hindu, Bhagavad Gita. Ia kemudian terkenal dikutip oleh fisikawan Amerika J. Robert Oppenheimer untuk menggambarkan tes bom nuklir pertama pada tanggal 16 Juli 1945.

 

    
Sex Mini-Game

    
Beberapa saat ke daerah Rhodes, daerah pertama dari permainan, Anda akan drop down ke daerah jenis bath-house/sauna. Alih-alih melanjutkan dan menyelam ke bawah, melompat keluar dari air ke daerah sekitarnya. Harus ada dua layar yang pecah. Di balik salah satu layar adalah dua wanita topless. Dengan berjalan mendekati mereka dan menekan tombol lingkaran, Anda memulai seks mini-game di mana Anda menyelesaikan serangkaian menekan tombol. Bila Anda telah memenangkan, Anda akan menerima sejumlah besar bola merah dan beberapa bola hijau. Anda hanya dapat menerima bola sekali, namun Anda dapat memainkan mini-game sebanyak yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar