Kamis, 31 Mei 2012

Mortal Combat Shaolin Monks Cheat

 

 

Secret

     Easy 1000 Point Exp!

     Saat pertama mendapatkan peringkat combo "Toasty". Kemudian segera tekan tombol start. Kata "Toasty 1000" akan muncul di tengah layar dan Anda akan diberikan poin 1000 exp. Hal terbaik tentang trik ini, ia bekerja setiap waktu.

   
     Fight Ermac, Kano, And Mileena!

     Untuk melawan Ermac, Anda memerlukan Fist of Ruin dan Kemampuan Swing. Pergi ke Wu Shi Academy dan pergi ke daerah pertamanya. Setelah Anda berada di sana, mencari jembatan merah besar. Sebelum ini, ada jalur split. Ambil satu akan lebih dari sebuah jurang paku. Di sisi lain adalah patung Imam jahat. Istirahat dan menuju ke daerah baru. Setelah Anda berada di sana, melompat ke daerah tersebut ke kiri. Gunakan ayunan untuk sampai ke tempat yang lebih tinggi, kemudian berinteraksi dengan patung. Pintu-pintu di sisi lain dari jembatan di daerah ini akan terbuka, dan Anda akan melihat Kuil Warrior.

     Pergi ke Kuil Warrior, dan memeriksa patung pada tiga kali kiri untuk melawan ... Ermac!

     Menjelang akhir pertandingan, tepat sebelum Anda melawan tiga bos akhir, berbicara dengan Kitana tiga atau empat kali. Hancurkan para penjaga yang datang ke ruangan, kemudian pergi melalui pintu baru untuk menemukan ... Kano!

     Di daerah pertama dari Hutan Hidup, gunakan kemampuan ayunan pada dua cabang besar yang dapat ditemukan di atas Anda sebagai Anda menuju struktur simpan. Ayunan ke tempat yang lebih tinggi, kemudian memanjat tangga. Anda akan berada dalam daerah baru. Kepala ke ujung lain dari daerah ini puncak pohon untuk melawan ... Mileena
!

 

 

Codes

  • Unlock Mortal Kombat II Arcade

    *Tidak bekerja pada game versi PAL .* Tekan kode ini saat di tampilan main menu. Kamu akan mendengar suara apabila kamu memasukan kode dengan benar.
    EffectCode
    Unlocks Mortal Kombat II Arcade in the Kontent section Tahan L2, tekan kotak, atas, bawah, kanan, kiri, R2 + kotak
  • Unlock Sub-zero and Scorpion.

    Tekan kode ini saat di tampilan main menu. hanya versi PAL .
    EffectCode
    Unlock Scorpion                       Tahan L2 tekan: kotak, atas, L1, R1, kiri, kanan, kotak lepaskan L2
    Unlock Sub-Zero                       Tahan L2 tekan: kotak, bawah, atas, L1, L1, atas, kotak lepaskan L2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar